INSPIRASI

Kali ini saya akan menceritakan tentang inspirasi .di mana kebanyakan dari karya karya gua terinspirasi dari orang orang hebat sebelumnya dari Indonesia .gua bangga bisa berkarya di Indonesia karna Indonesia memiliki beraga inspirasipak sandi (sang legendaris motivator keren and semua pokok)bunda ninik (baik is a motivator and kalem)bu restu (selebritis SMK )pak nawawi (baik tegas keren)pak pendi (santui)pak yayak (tegas motivator)pak robi ( santui is khalem)buk riski (bobrok kocak)pak hifni (steyl kalem)
pak Basit (open is khalem)
.dan orang orang di atas adalah orang yang selalu menginspirasi saya untuk terus berkarya dan berkembang 
Bukan hanya itu saya bangga menjadi Indonesia karna Indonesia memiliki beragam suku 
Budaya 
Dan keindahan alam yang dapat di jadikan sebagai inspirasi
Saya M Sofyan jangan lupa berkarya

Komentar

Postingan Populer