kenalan yuk

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh perkenalkan nama saya Moch Sofyan kanza Al Khoirun (nama dalam agama) nama umum Moch Sofyan Sahuri .mungkin kalian bertanya tanya dengan kedua nama saya mengapa nama saya bisa ada dua jenis ,jadi waktu itu saya di beri nama oleh keluarga saya bernama hosnandar ..... Nama itu di ambil dari nama ayah dan ibu saya ,tapi menjalankan beberapa bulan dengan nama tersebut saya sering mengalami sakit sakitan, akhirnya setelah keluarga terpisah nama saya di ubah menjadi m Sofyan Sahuri .nama itu di pakai sampai saya kelas dua MTS lalu setelah itu .ada seorang kiai mengusulkan nama saya menjadi m Sofyan kanza Al Khoirun dengan alasan nama m Sofyan Sahuri tidak pantas saya pakai karna membuat saya nakal .entahlah saya pun juga tidak percaya ,tapi saya hanya mengikuti apa yang menjadi budaya dan kepercayaan keluarga saya .Al hasil nam saya pun di ubah menjadi Moch Sofyan kanza Al Khoirun karna cocok dengan saya (katanya) tentunya hal ini membuat saya patuh patuh aja ,maaf tulisan saya masih amburadul karna ini awal pembuatan blogger.saya kuliah di universitas Islam Jember sejak 2020 saya banyak menempuh perjalanan hidup mulai dari kesedihan,duka, percintaan dan lain sebaginya bisa di bilang si saya orang setres 🤣tapi tidak saya baik ,saya jahat,saya setia,saya busuk,saya keras,saya lembut,saya kuat,saya lemah bisa di bilang hampir semua orang yang kenal dengan saya tidak tahu sifat saya maka hati hatilah terkadang banyak orang menilai diri Sofyan seorang yang kaya raya karna dan keterkenalanya tanpa mereka sadari sebenarnya kehidupan Sofyan sama dengan orang dibawah Sofyan bukan orang kaya sofyan anak desa .mengapa si Sofyan tidak pernah menampakkan kemiskinan Sofyan ??? Karna Sofyan hanya ingin melihat orang bahagia melihat Sofyan tanpa orang itu tau permasalahan sofyaan yang sebenarnya .... Menjadi orang yang terlantar oleh orang tua tidaklah mudah di uji mental di uji dalam segala hal Sofyan terbiasa di caci maki di rendahkan.heheh tapi gak papa kok Sofyan udah biasa di injak injak tapi Sofyan ga pernah lecet Sofyan udah biasa di caci maki tapi Sofyan nyadar diri bahkan ketika Sofyan di hina Sofyan masih lepas tuh ketawa hehehe namanya juga orang ga punya gaes hal hal seperti itu udah jadi makanan sehari hari udah biasa 

Pesan dari Sofyan buat kalian Sofyan bukanya sok kaya ataupun sok miskin tapi Sofyan hanyalah orang yang biasa saja yang ingin menyukseskan kedua orang tua tanpa melihat bahwa Sofyan memiliki keterpurukan ekonomi .Sofyan sosok seorang yang motifator Sofyan ga suka bersedih dan Sofyan ga suka di kasihani Sofyan memiliki kepribadian mental kua 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer