tidah mudah menjadi aku

Aku selalu berusaha untuk belajar menjadi seperti udara, yg selalu bisa memberi nafas kehidupan bagi setiap insan yg membutuhkan.tetapi aku gagal dalam melakukanya 
Aku selalu berusaha untuk belajar menjadi seperti matahari, yg selalu bisa menyinari kegelapan.tetapi aku gagal karna diriku berjalan di tengah tengah kegelapan 
Aku selalu berusaha untuk belajar menjadi hujan, yg selalu bisa memberi kesejukan.tetapi aku gagal karna aku hanya bisa memberikan mendung di setiap kepanasan 
Aku selalu berusaha belajar menjadi seperti api, yg bisa menghangatkan.tetapi aku gagal karna aku hanya bisa memberikan bara yang tak begitu menghangatkan
Aku selalu berusaha untuk belajar menjadi air, yg bisa menghilangkan dahaga disaat musim kemarau panjang.tetapi aku gagal karna aku hanya bisa memberikan butiran tetesan keluhan yang terpendam .
Aku selalu berusaha belajar untuk menjadi apapun itu, yg sekira nya keberadaanku bisa bermanfaat bagi org2 disekitarku.
Tapi aku selalu merasa gagal karna aku hanyalah beban kehidupan di setiap orang orang di sekitar ku 
Percayalah, sesungguh nya tidak ada satu org pun yg bisa seperti aku dan mengerti akan keadaanku.tidak ada orang yg bisa memahami arti dan alur cerita perjalanan ku 
Aku Yg selalu bisa tersenyum dan melakukan hal-hal gila yg bisa menghibur org lain dan terutama diriku sendiri.menutupi keluh kesah , menyembunyikan masalah serta menutupi luka yg terpendam.
Namun ketahuilah, saat aku terdiam saat itulah aku mulai lelah dg keadaan.
Aku lelah dg semua masalah hidup yg aku hadapi. Aku lelah harus selalu bersandiwara di depan semua orang  seakan-akan akulah orang paling bahagia, akulah orang yg tidak punya masalah apa-apa, akuah orang yg paling beruntung di dunia.
Aku lelah dg semuanya.aku lelah selalu menutupi luka menutupi kesedihan di tengah tengah pergaulan.

Percayalah...karena sebenar nya orang yg sering tertawa adalah orang yang paling banyak menyimpan ribuan masalah.
Ia melakukan semua itu hanya karena ia ingin mencoba menghibur dirinya sendiri dan melupakan semua masalah-masalah hidup nya.iya itulah yg selalu aku lakukan 

Percayalah, tak mudah menjadi aku.
Tak mudah menghadapi beban hidup ku 

Komentar

Postingan Populer