bingung😕

Detik demi detik berlalu menciptakan menit-menit kelam yang penuh dengan kejenuhan.Hampa dan kosong mungkin beberapa kata yang dapat mendeskripsikan.Atau seperti ruangan yang seluruh dinding nya dicat putih lalu ada satu kursi ditengah ruangan."Suraaammmmmmmm.........aku butuh inspirasi"Jeritku dalam hati meluruhkan benteng-benteng kelam dalam angan,walau hanya sesaat.Kondisi ini semakin semrawut.Berbelit-belit didalam benakku.Aku tak bisa berfikir semalaman perihal itu.Selalu memikirkan  dia di antara dia dan bukan aku,tetapi orang lain yang mengisi slot kosong itu."Ahhhhh...".lagi kuteriak,tertunduk bisu.
Sumpah berbelit Belit apa yang aku ucapkan 
Sembari kedua tanganku mengacak-acak rambutku.Tak lama akupun meneteskan air mata yang sama sekali tak ku minta,aku terisak.Hanya sekejap,aku yang kuat,tegar dan gagah luluh hanya dalam sekejap.Ya sekejap.Aku tak lagi mampu melanjutkan tulisan yang aku gunakan untuk melupakanmu,aku tak tau bagaimana cara melampiaskan kekesalan ini.Aku masih ingat hari kemarin,saat kau bersama ku dengan terbata-bata sembari terisak-isak kau mengobrol bersama ku
Aku pun heran dan bertanya diri sendiri tapi kau hanya diam saja mendengarkan ku,sambil termenung Seolah kau bersmaaku diiringi senyuman yg kau berikan waktu itu .Sesaat kemudian aku mulai berbicara,tapi tak jelas terdengar orang di sekitar ku karna ramainya suara orang semakin keras dan membuatku semakin bingung dengan tingkahku.Aku hanya diam berhenti bertanya pada diri ku dengan sejuta kebingugan.Tangisku pun mulai reda,Seperti hujan,Sofyan aku akan diam di sini merasakan apa yang terjadi dan bagaimana untuk kedepannya..".Belum sempat aku berkata sepatah kata pun.pikiran ku telah hilang meninggalkanku dalam hening .
seolah seluruh tenagaku lenyap dari tubuhku,aku pun pasrah pada dinding dibelakang ku sambil menjatuhkan tubuhku,tertunduk lesu dengan tatapan kosong di mataku.Lama sekali.sampai hanya waktu yang peduli padaku,aku pun jatuh lelap dalam bayangmu.Aku mencoba berhenti dari bayang-bayang dirimu.Perlahan ku langkahkan kakiku,ku ambil wudhu.Kubasuh kedua tanganku dengan bismillah.Akupun melaksanakan sholat dua raka'at dengan tenang dan khusyu'.Melupakan dirimu sejenak,aku mengadu pada Sang pencipta.Air mataku pun lepas tak terbendung.Dan tak lupa mendoakan yang terbaik untukmu.
Memang benarlah Tuhan dengan segala firmanNya,tiba-tiba seseorang datang,mengetuk-ngetuk pintu,tanpa salam tanpa suara,kecuali suara ketukan yang membuat ku cepat-cepat berlari ingin membuka pintu.Pintu kubuka.Dan aku berdiri tepat di depan kamar ku seolah semua kekuatan itu kembali padaku,dan kau pun berkata:"ya dengan ku sekarang,atau tidak selamanya".Lalu aku pun pergi meninggalkan pintu lagi dengan sejuta kebingungan yang kau ciptakan.






Komentar

Postingan Populer